close
POLITIK

Mulai Susun Struktur Kepengurusan, Bidang POK Masih Kosong

IMG_20210222_164608
Slamet Riyadi Ketua DPD PAN Sampang (kanan) bersama Sekretaris DPD PAN Sampang H. Moh. Fauzan.

SAMPANG,kompasmadura.com – Pasca diselenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V periode 2020-2025 Sabtu (13/02/2021) lalu, kali ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sampang mulai menyusun struktur kepengurusan. Namun hingga kini, bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPD PAN Sampang masih kosong.

Hal itu dsampaikan Sekretaris DPD PAN Sampang H. Moh. Fauzan, Senin (22/2/2021).  Menurutnya, bidang POK memang sengaja dikosong karena memberikan peluang kepada kader partai untuk mengisi kekosongan bidang tersebut.

“Memang masih belum terisi, kami memberikan peluang kepada kader ketika maju di Pileg 2019 lalu untuk menduduki bidang POK,” katanya kepada kompasmadura.com

Kader yang menduduki bidang POK diharapkan lebih menguasai dan memahami situasi Daerah untuk turut membesarkan secara bersama-sama PAN ke depan. “Itu hasil musyawarah mufakat bersama formatur kemarin, Minggu (21/2/2021) di kantor PAN,” sambungnya.

Sementara untuk bidang lainnya, Fauzan menyampaikan, telah memenuhi komposisi pengurus yang berlambangkan matahari tersebut. Dia menyebutkan, Ketua Slamet Ariyadi, Sekretaris H. Moh. Fauzan, Bendahara Hj. Futuhatur Rizkiyah, Ketua Harian Yanto dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Purwanto.
“kami percaya dengan latar belakang dan semangat kebersamaan dalam andil membesarkan PAN selama ini,” ujar anggota DPRD Sampang.

Ini menjadi tanggungjawab bersama, dan akan bersilaturahmi bersama tokoh pemuda, Agama, tokoh masyarakat termasuk dengan kepala daerah akan terwujud visi misi partai. Dia mengatakan, dirinya juga berkomitmen akan menjadi partai yang terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah.

“Kami akan mengutamakan kebersamaan, demi maju dan suksesnya partai ini ke depan,” ucap Anggota DPR RI Dapil Madura.(ful/Nin)

Tags : PAN