close
SUMENEP

Hari Kesehatan Nasional 2020, Pemerintah Kecamatan Bluto Bagikan Masker Gratis

IMG_20201112_103610

SUMENEP, Kompasmadura.com – Untuk mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) dengan tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”, Ke 56 Tahun 2020. Pemerintah Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membagikan masker gratis kepada masyarakat sejumlah pengendara motor roda dua dan roda empat. Kamis, (12/11/2020).

Dalam acara bagi-bagi masker gratis yang berlokasi didepan Kantor Kecamatan Bluto tersebut, hadir langsung Taufiqurrahman Camat Bluto, Forpimka terkait, Danramil, Kapolsek, beserta jajaran di Puskesmas Kecamatan Bluto.

Selain membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan, menurut Taufiqurrahman Camat Bluto. Targetnya, nanti Pemerintah Kecamatan Bluto juga akan menyasar membagikan masker gratis kesekolah-sekolah di Kecamatan Bluto.

“Diantaranya SMAN 1 Bluto, SMP terus ke TK sekitar”, ungkap Taufiqurrahman.

Sementara itu masih menurutnya, dimasa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini pihaknya berharap kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Adi/Nin)

Tags : HKN