close
POLITIK

KH Unais Ali Hisyam Bantah Soal Kabar Rekom PKB Sudah Keluar

IMG_20200615_225026

SUMENEP, Kompasmadura.com – Salah satu Bacabup yang mendaftar di PKB, KH. Unais Ali Hisyam membantah soal beredarnya kabar surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB turun ke Bacabup Fattah Jasin.

“Rekom belum keluar sudah saya cek ke Jakarta dan saya juga cek ke kolega-kolega saya yang sesama pengurus DPP nggak ada itu rekom untuk Sumenep,” kata KH. Unais melalui sambungan telepon, Senin (15/6/2020).

Bahkan, kata mantan anggota DPR-RI ini, apabila benar demikian berarti hanya kalim sepihak. Sebab, sampai saat ini rekom dari partai yang dinakhodai A. Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin masih belum turun.

“Ya gonjang-ganjing biasalah politik kalau nggak gonjang-ganjing ya bukan politik namanya,” ucapnya.

Hingga saat ini, ia mengaku masih optimis surat rekomendasi itu akan jatuh kepada dirinya. “Saya sangat optimis. Optimis (surat rekomendasi, red) akan turun ke saya dan pastinya saya tetap siap maju di Pilkada Sumenep,” bebernya.

Sebab, selain dirinya sebagai kader partai PKB, saat ini ia juga sedang menjabat sebagai dewan syuro di DPP PKB.

Pihaknya  juga menjelaskan bahwa sudah lama malang-melintang di dunia politik praktis mulai dari menjadi anggota DPRD Sumenep sampai DPR RI. Dengan berbekal pengalaman menjadi legislatif, ia percaya akan mampu membawa perubahan di Sumenep ke arah yang lebih baik.

“Saya kader PKB asli, berbekal pengalaman di dunia politik saya kira sudah saatnya untuk membangun Sumenep lebih baik ke depan,” ujarnya (SM/red)

Tags : KH UnaisPKB