close
SPORT

CR7 Rela Pakai Kostum Aladdin Untuk Merayakan Ulang Tahun

cristiano-ronaldo-rela-kenakan-kostum-aladdin-di-hari-ultah-anaknya-you
Foto: Instagram Cristiano Ronaldo

TURIN, Kompasmadura.com – Cristiano Ronaldo sudah lama dikenal sebagai pesepak bola terbaik di dunia. Selama berkarier sebagai pesepak bola profesional, pemain berpaspor Portugal itu sudah banyak menghadirkan penghargaan individu.

Ronaldo juga dikenal sangat mencintai keluarga kecilnya. Bahkan setiap momen penting ia selalu mengunggah foto kebersamaannya bersama keluarga, seperti yang dilakukan Jumat (5/6/2020) kemarin, ketika CR7 rela mengenakan kostum Aladdin untuk merayakan ulang tahun ketiga Eva dan Mateo di rumahnya di Turin.

Bahkan Ronaldo paham betul bahwa hari ulang tahun merupakan momen spesial bagi anak. Apalagi jika ulang tahun tersebut dirayakan bersama keluarga. Karena itu, bintang Juventus tersebut tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memberikan kejutan kepada anaknya.

Pada perayaan ulang tahun ketiga Eva dan Mateo, Ronaldo rela mengenakan kostum Aladdin. Sementara kekasihnya Georgina Rodriquez memakai kostum Power Ranger berwarna merah muda.

Sementara anak tertua Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, mengenakan topeng dan baju superhero Marvel, Hulk. Mateo sendiri memilih memakai kostum Spiderman, sedangkan Eva mengenakan gaun cantik berwarna ungu, dengan rambut dikuncir dua. (Baca juga: Kebanyakan di Rumah Aja, Kekasih Ronaldo Hamil Lagi?)

Anak Cristiano Ronaldo dari Georgina, Alana, memilih tampil lucu dengan gaun pink beserta mahkota bunga di kepala. Dalam perayaan yang cukup sederhana ini mereka berkumpul di sebuah ruangan besar penuh mainan, yang di atasnya penuh balon.

“Selamat ulang tahun untuk dua permenku, Eva dan Mateo!” Kami mencintaimu sampai akhir dunia. #Prouddad.” tulis Ronaldo pada akun Instagram pribadinya.

 

 

 

 

 

(Fian)

Tags : C RonaldoUltah