close
HUKUM

Ditengah Pandemi Covid-19, Mapolres Ungkap 20 Kasus

IMG_20200511_145745
Sejumlah tersangka diikut sertakan dalam konferensi pers di halaman Mapolres Sampang.

SAMPANG, Kompasmadura.com – Ditengah-tengah Pandemi Covid-19, Mapolres Sampang berhasil mengungkap 20 kasus kriminalisasi di wilayah hukumnya. 20 kasus kejahatan disampaiakan pada konferensi pers di halaman Mapolres Sampang, Senin (11/5/2020) pukul 12.39 WIB.

Bahkan sebanyak 20 kasus tersebut yaitu 10 kasus Narkoba jenis sabu dengan 12 tersangka, jumlah barang buktinya sebanyak 62,93 gram, sementara tindak kriminal ada 10 kasus dengan 10 tersangka. Dari tangan mereka, Satreskrim Polres Sampang menyita barang bukti berupa roda dua, celurit, uang serta barang bukti lainnya.

“Untuk kasus yang ditangani Satreskrim berjumlah 10 kasus kriminal dan 10 kasus narkoba ditangani oleh Satreskroba. Para pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan semua,” kata Kapolres AKBP Didit Bambang.

Didampingi Wakapolres Kompol Mohammad Lutfi, Didit mengatakan, merupakan bukti keseriusan Polres Sampang untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan kepolisian juga berkomitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba dan menekan angka tindak kriminalisasi.

“Tersangka ada yang telah tiga kali, dan juga yang baru tertangkap. Semua pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan,” tegasnya kepada awak media.

Berkat dukungan informasi dari masyarakat yang peduli dengan diwilayah hukumnya, maka polisi berhasil dengan cepat meringkus para penjahat atau pelaku kriminalitas. Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa para pelaku dikenakan sesuai perbuatan. (Ful/Nin)

Tags : Polres/Sampang