close
HUKUM

Viral Pemberitaan Pemukulan Relawan, Kapolres Sumenep Minta Maaf

IMG_20200422_190406

SUMENEP, Kompasmadura.com – Beredarnya pemberitaan pemukulan oleh anggota Polisi Resort Sumenep terhadap Relawan. AKBP. Daddy Supriadi, S.I.K., M.I.K orang nomor satu dijajaran Polres Sumenep lakukan agenda pertemuan terbatas di Cafe Tabularasa, Rabu (22/4/2020).

Namun pada agenda pertemuan ini turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, KH. Abdul Hamid Ali Munir.

Dalam penyampaiannya, Faiqul Khair Koordinator Relawan Gusdurian Peduli dan Andalan Kwarcab Gerakan Pramuka Sumenep yang akrab disapa Ra Faiq ini mengapresiasi atas permintaan maaf dari Kapolres, dirinya juga menuturkan akan pentingnya menjaga kondusifitas di Kabupaten Sumenep.

“Kami mengapresiasi sekali, karena jika tidak begitu kami tidak akan bisa bersinergi, bahkan yang terpenting bagaimana menjaga kondusifitas Kabupaten Sumenep” Pungkas Rafaiq, Koordinator Gusdurian Peduli ini.

Sementara Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K menuturkan, bahwa memang akan direncanakan pertemuan, mengingat situasi dilapangan apapun bisa terjadi dan hal ini tidak bisa terus dibiarkan berkelanjutan.

Pihaknya juga memberikan apresiasi atas upaya Gusdurian Peduli dalam kegiatan perbantuan kepada masyarakat, dirinya juga menginginkan jalinan kerjasama akan terus belanjut.

” Kami sangat berharap kepada siapapun atau elemen masyarakat, kita lebih baik menjaga kondusifitas terutama dalam mempertahankan Sumenep dari Zona Hijau”. Pungkasnya.

Mengenai maraknya pemberitaan dan banyaknya aduan masyarakat terhadap oknum atau pelaku Anggota Polres yang menyimpang, Polres Sumenep akan tetap melakukan proses.

“Permasalahan nanti apakah benar atau tidak yang jelas akan didahulukan kebersamaan ini supaya seterusnya berjalan dengan baik” jelasnya.(Min/Nin)

Tags : Kapolres SumenepRelawan Covid-19