close
PENDIDIKAN

Wabup Sumenep Buka Acara Lomba AKS Tingkat SD/MI serta SMP/MTs Sederajat Se Madura

IMG_20200315_094027

SUMENEP, Kompasmadura.com – Wabup Sumenep, Achmad Fauzi, SH Membuka acara “Lomba Asah Kreatifitas Sains (AKS) Tingkat SD/MI Sederajat dan SMP/MTs Sederajat Se Madura yang bertempat di Kampus Universitas Wiraraja Sumenep.

Namun dalam sabutannya Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH mengatakan Pihaknya berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya  selaku pemerintah Kabupaten Sumenep serta juga kepada penyelenggara acara ini. Minggu (15/3/2020)

Selain itu juga, anak muda ini generasi penerus bangsa maka dari itu sekarang kalian mengasah kemampuan pada ajang lomba ini serta terus belajar karena kalian generasi penerus masa depan.

Lomba ini menjadi wadah lahirnya anak-anak didik yang berkualitas, berdaya saing dan berprestasi. Kita akan menjadi pemimpin dan orang tua yang berhasil manakala kita mampu membentuk generasi kita menjadi lebih baik. Harapnya

Bahkan pesan terakhir kepada peserta bahwa dalam ajang lomba ini harus fokus serta jadikan ini sebagai pengalaman untuk kedepannya. Selamat berlomba ya semoga kamu penerus masa depan yang terbaik. Ujarnya (Ras/Nin)

 

 

Tags : Lomba AKSWakil Bupati Sumenep