close
SUMENEP

Wabup Sumenep Turun Dari Perahu Disambut Antusias Oleh Petani Rumput Laut

IMG_20200311_132518
Wabup Sumenep, Achmad Fauzi, SH berfoto bareng dengan Petani Rumput Laut.

SUMENEP, Kompasmadura.com – Tampak sangat antusias masyarakat melihat Orang nomer dua dilingkungan Pemerintah kabupaten Sumenep, menyambut beliaunya turun dari perahu di Desa Pagarbatu, kecamatan Bluto, Sumenep.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di ajak foto bareng oleh petani rumput laut di setempat. Bahkan petani tersebut berebutan untuk mengantri foto bareng dengan orang nomer dua di Sumenep.

Selain itu juga pantauan kompasmadura.com, Wabup Sumenep tersebut memberikan uang yang sangat tebal banget serta warga tersebut merasa bahagia menerima uang tersebut dan apalagi bisa foto bareng dengan wakil bupati Sumenep.

Sedangkan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menjelaskan ini warga kita juga, jadi saya selaku wabup harus berbagi dengan warga kita yang lagi menanam bibit rumput laut. Singkatnya

Namun ketika di tanya tentang nominal uangnya beliaunya cuman senyum saja, Tapi yang penting sebanyak orang disini di bagi rata sehingga bisa beli makanan dan minuman saja. Tambah Achmad Fauzi, SH

Diwaktu yang sama ibu sumiyati ketika ditanya tentang foto bareng dengan Wakil Bupati Sumenep. Pihaknya sangat gembira, Karena pak Fauzi orangnya merakyat siapapun yang mau minta foto pasti dilayani serta suka berbagi juga . Ujarnya (Rie/red)

Tags : Wabup Sumenep