close
POLITIK

Slamet Ariyadi Anggota KomiSi IV DPR RI Serap Aspirasi

IMG_20200310_173056
Slamet Ariyadi (tengah) sedang mendengarkan suara ataupun keluhan masyarakat dalam resesnya.

SAMPANG, Kompasmadura.com – Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jatim XI Slamet Ariyadi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Jalan Makboel Sampang, Selasa (10/3/2020). Kunker itu dilakukan dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat dan penyerapan aspirasi di Kota Bahari.

Namun sebagai wakil rakyat pihaknya akan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Sampang tentunya. Semua aspirasi dan temuan di lapangan serta harapan masyarakat akan dirangkum dan menjadi catatan untuk diperjungangkan.

Dirinya berharap, suara atau pun keluhan dari keinginan warga akan diteruskan ke pemerintah pusat. Serta akan membawa persoalan ini semisal elpiji BBM subsidi. Mengingat ketersediaan hal tersebut berdampak positif terhadap kemajuan dan berpengaruh terhadap kemajuan ekononi masyarakat.

“Akan kami tampung dan sampaikan kepada pihak terkait, supaya apa yang diharapkan masyarakat bisa terwujud, dan ini juga menjadi catatan bagi kami untuk di samapaikan,” kata Slamet Ariyadi usai Reses.

Dismping itu, Slamet mengatakan dirinya berusaha bagaimana Kabupaten Sampang ini keluar dari zona termiskin. “Ini yang terpenting,” ujarnya. Tentu, untuk melakukan hal ini tidak cukup perorangan namun perlu kebersamaan karena ini tanggung bersama. “Alhamdulillah, kami komunikasi dengan beberapa stek holder,” imbuhnya.

Sementara disisi lain, bagaimana garam Madura kedepan lebih diperhatikan dan diprioritaskan oleh kementerian dan BUMN dalam hal ini PT. Garam. Mengingat, garam yang ada di Madura ini katagori kualitas tinggi.

“Kami sudah komunikasi dengan pihak PT. Garam, bagaimana garam Madura ini diperhatikan. Dengan tujuan, ini bagian dari kesejahteraan rakyat,” kata Politisi Fraksi PAN. (Ful/Nin)

Tags : DPR RIReses