close
LIGA 1

Madura United Vs Persiraja Berakhir Tanpa Gol

IMG_20200309_204027

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Madura United belum bisa cetak gol di kandang saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Bahkan kedua tim bermain imbang tanpa gol. Laga Madura United vs Persiraja di pekan kedua Shopee Liga 1 2020 bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (9/3/2020) malam WIB. Tim tamu berani tampil terbuka di menit awal untuk mengimbangi serangan laskar Sapeh Kerrab.
Pada menit 16, Miftahul Hamdi melepas sepakan mendatar dari dalam kotak penalti. Namun, arah bola masih tipis melebar di kanan gawang Muhammad Ridho.

Madura merespon lima menit berselang. Menerima sodoran bola dari Bruno Matos, Beto melepas tembakan kencang dari luar kotak penalti.

Sementara upayanya  masih mampu diamankan oleh Fakhrurrazi Quba. Beto kembali memberi ancaman pada menit ke-41.

Kali mencoba peruntungannya lewat sepakan dari luar kotak penalti. Namun sepakannya masih belum mengarah ke gawang Persiraja.

Hingga babak pertama tuntas kedua tim gagal mencetak gol.

Situasi tak banyak berubah di awal babak kedua. Baik Madura United maupun Persiraja sama-sama kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Madura United hampir saja memecah kebuntuan di menit ke-65. Jaimerson mampu menyundul kiriman sepak pojok dengan baik, tapi, bola masih lebar.

Madura United kembali membuang peluang di menit ke-78. Greg Nwokolo berdiri di posisi yang menguntungkan saat menyambut umpan silang dari sektor kiri.

Sundulannya mengarah ke kiri bawah gawang Persiraja. Namun gol urung tercipta untuk Madura United karena Fakhrurrazi masih bisa menghalau bola dengan kakinya.

Sedangkan pada 10 menit terakhir laga, Madura United mengurung lini pertahanan Persiraja. Hendri Susilo merespon hal tersebut dengan menarik keluar Vanderlei dengan memasukkan Mukhlis Nakata untuk tampil lebih bertahan.

Hingga peluit dibunyikan petanda pertandingan berakhir skorpun 0-0 .

Hasil tersebut membuat Madura United gagal menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen. Pasukan Rahmad Darmawan berada di urutan kedua dengan raihan empat poin. Sementara Persiraja berada di urutan ke-12 dengan mengumpulkan dua poin. (Ri/red)

Tags : Madura United FcPersiraja