close
LIGA 1

Gomez : Kalah Menang Dalam Sebuah Pertandingan Sepakbola Adalah Hal Wajar

IMG_20200308_205447

MALANG, Kompasmadura.com – Persib Bandung sukses membungkam Arema FC di Shope Liga 1 2020, tuan rumah kalah 1-2. Pelatih Arema FC Mario Gomez meminta maaf atas kekalahan itu.

“Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini. Saya minta maaf dan tentunya akan ada perbaikan ke depannya,” ujar Gomez kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan Jalan Trunojoyo, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Bahkan gomez mengakui, ada kesalahan hingga menciptakan dua penalti untuk Persib Bandung. Penalti yang kemudian menghantarkan Arema gagal mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Kendati demikian, Gomez mengapresiasi semangat para pemainnya yang telah bekerja keras selama 2 x 45 menit. “Saya tetap mengapresiasi semangat pemain. Mereka keseluruhan sudah bermain bagus,” terang Gomez.

Gomez menegaskan, kalah menang dalam sebuah pertandingan sepakbola adalah hal wajar. Hal terpenting yang dinilai dirinya dalam pertandingan menjamu Persib adalah seluruh program sudah dijalankan oleh anak asuhnya.

“Yang terpenting kita sudah menjalankan program dalam pertandingan tadi. Nanti akan dilanjutkan pada beberapa latihan,” tegasnya.

Terpisah striker Arema FC Kushedya Yudo ikut mendampingi Gomez dalam memberikan keterangan pers usai pertandingan, menilai bahwa Arema belum beruntung.

(Riyan)

Tags : Arema FC