close
LIGA 1

Macan Putih vs  The Guardian Bermain Imbang 1-1

IMG_20200306_183511

KEDIRI, Kompasmadura.com – Persik Kediri dan Bhayangkara FC berbagi 1 poin di pekan kedua Shopee Liga 1 2020. 

 

Persik unggul cepat 1-0 lewat sundulan Faris Aditama saat laga belum genap berjalan 10 menit. Sang kapten sukses menyambut umpan silang yang dilepaskan Dani Saputra.

Bhayangkara mencoba merespons dan punya peluang bagus menyamakan kedudukan melalui titik putih. Bek asing Persik Ante Bakmaz menjatuhkan Renan Silva di kotak terlarang.

Sementara, Renan yang mengambil sendiri tendangan penalti mengonversinya menjadi gol. Tendangannya sukses dihalau kiper Persik Dimas Galih Pratama.

Beruntung bagi Renan yang berhasil menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang. Eks pemain Persija Jakarta melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang gagal dihalau Dimas Galih.

Setelahnya pertandingan berjalan dalam tempo yang relatif sedang. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum

Pelatih Bhayangkara coba mengubah keadaan dengan menurunkan Adam Alis pada menit ke-59. Andik Vermansah yang tak banyak memberikan pengaruh ditarik keluar.

Masuknya Adam Alis belum memuaskan Paul Munster. Hasilnya dia melakukan pergantian pemain lagi dengan memainkan Muhammad Hargianto dan menarik Renan Silva.

Ezechiel N’Douassel hampir membawa The Guardian berbalik unggul saat menyambut umpan silang Ruben Sanadi. Sayang sundulannya justru menyamping di sisi kiri gawang Persik.

Tensi memanas pada pengujung laga karena kedua tim ngotot ingin mencari gol kemenangan. Bukan yang didapat Persik, melainkan kartu merah karena kartu kuning yang didapat Andri Ibo.

Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tak berubah. (Riyan)

Tags : Bhayangkara FcPersik