close
SUMENEP

Pelepasan Anggota Kodim 0827 Sumenep Yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun

sumenep_1578362305

SUMENEP, Kompasmadura.com – Sejumlah anggota Kodim 0827 Sumenep yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), dilakukan pelepasan oleh Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna yang dilaksanakan di Aula Makodim setempat, Senin (06/01/20).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna, Kasdim Mayor Inf R. Hendro Prapto M, seluruh Perwira dan anggota, serta turut hadir Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVI Sumenep, Ny. Imelda Sudiatna beserta pengurusnya.

Letkol Inf Ato Sudiatna dalam arahannya mengatakan, acara ini merupakan bentuk aspirasi kita untuk memberikan penghormatan terhadap personel yang akan memasuki masa pensiun, sehingga bangga menjadi bagian dari satuan Kodim 0827/Sumenep.

“Sebagai seorang TNI kita harus saling menghargai dan menghormati baik dalam kehidupan kedinasan maupun nanti setelah memasuki masa pensiun, sehingga terjalin hubungan yang baik,“ ujarnya.

Menurutnya, masa persiapan pensiun bukan berarti sudah berakhir sebagai anggota TNI, akan tetapi kesempatan ini diberikan oleh negara bagi seorang anggota TNI untuk berpikir terkait apa yang akan dilakukan setelah memasuki masa pensiun nantinya.

“Jadi setelah memasuki masa pensiun nanti para purnawirawan ini sudah bisa dipersiapkan sejak saat ini,” tambahnya (Dim/red)

Tags : Kodim