close
LIGA 1

Laskar Sape Kerrab Tumbang Di Kandang Sendiri

IMG_20191103_221225
Foto : Madura United

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Persipura Jayapura membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke kandang Madura United. 

Pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/11/2019) malam WIB, Persipura yang bertindak sebagai tim tamu bermain menyerang sejak menit awal.

Tepatnya di menit kedua, mereka sudah unggul lewat Muhammad Tahir. Diawali pergerakan Yohannes Tjoi di sisi kiri, bola dioper kepada Tahir di kotak penalti. Usai mengecoh satu bek, dia melepaskan sepakan keras yang membuat bola mengarah ke pojok.

Unggul 1-0 membuat Persipura semakin menguasai pertandingan dan Madura United malah kesulitan membuat peluang. Padahal Madura United menurunkan trio Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, dan Greg Nwokolo.

Masuk di babak kedua, Madura United terus menggempur pertahanan Persipura. Tapi, tim tamu mampu bertahan dengan baik dan malah membuat gol kedua pada menit ke-75.

Namun memanfaatkan serangan balik, Persipura menyerang pertahanan Madura lewat Titus Bonai. Tibo lantas menaklukkan penjaganya ketika memasuki kotak penalti dan melepaskan sepakanke jala Muhammad Ridho.

Hingga laga usai tim tamu Persipura Jayapura menang 2-0 Atas Madura United. (Nin)

Tags : Madura United FcPersipura