close
LIGA 1

Laskar Saburai Menang 4-3 atas Singo Edan

IMG_20191101_193552
Foto : Arema fc

LAMPUNG, Kompasmadura.com – Perseru Badak Lampung FC memetik kemenangan atas Arema FC di lanjutan Liga 1. 

Bertanding di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11/2019), diawali dengan mengheningkan cipta. Itu sebagai tanda duka atas meninggalnya Alfin Lestaluhu, penggawa Timnas Indonesia U-16. Lengan kanan para pemain Badak Lampung FC dan Arema FC juga mengenakan pita hitam

Badak Lampung unggul pada menit ke-11. Bek Arema FC, Hamka Hamzah, melakukan blunder . Marquinhos bisa merebut bola, lalu bisa menceploskan bola dengan tenang saat berhadapan dengan kiper.

Arema FC kebobolan lagi pada menit ke-16. Hariyanto Panto memanfaatkan bola rebound di muka gawang Arema FC untuk menggandakan keunggulan Badak Lampung FC.

Peluang emas Arema FC pada menit ke-43. Ricky Kayame sudah melewati pemain belakang, sepakan terakhirnya melenceng. babak pertama tak ada gol lagi, skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

 

Arema FC memperkecil kedudukan pada menit ke-50. Koordinasi yang buruk antara kiper Badak Lampung FC, Daryono, dan Bojan Malisic memudahkan Sunarto memasukkan bola ke gawang.

Tendangan Fernandinho dari luar kotak penalti melambung. Dia meneruskan umpan Marquinhos pada menit ke-74.

Badak Lampung FC menambah gol lagi pada menit ke-76. Marquinhos mencetak gol keduanya ke gawang Arema FC. Umpan silang Fernandinho disundul oleh Marquinhos.

Badak Lampung FC dihukum penalti dua menit berselang. Pelanggaran Bojan Malisic pada Kayame di dalam kotak 16 meter membuat wasit menunjuk titik putih. Makan Konate menjadi eksekutor, bisa menjaringkan bola. Arema FC memperkecil kedudukan menjadi 2-3.

Arema FC menyamakan kedudukan pada menit ke-83. Hamka Hamzah, yang membantu serangan, bisa menguasai bola di dalam kotak penalti. Dengan tenang, mengirim bola ke gawang.

Marquinhos bikin hattrick untuk Badak Lampung FC pada menit ke-87. Tendangan bebas langsungnya mengarah ke pojok kanan atas gawang Arema FC, Badak Lampung FC unggul lagi 4-3.

(Jok/red)

Tags : Arema FCBadak Lampung Fc