close
LIGA 1

Gol Tunggal Greg Nwokolo Bawa Laskar Sape Kerrab Raih Poin Penuh

IMG_20191030_213616
Foto : Madura United

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Madura United berhasil mengalahkan Tira Persikabo 1-0 di laga pekan ke-25 Liga 1 2019. 

Madura United vs Tira Persikabo berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (30/10/2019). Laga di babak pertama berlangsung sengit.

 

Sepakannya dari luar kotak penalti ini masih melebar tipis dari gawang Tira. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama tuntas.

Madura United langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka sudah mampu mencetak gol ketika laga baru kembali bergulir dua menit.

Greg Nwokolo berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan dari Slamet Nurcahyo, ia mampu menahan bola dengan baik meski mendapat tekanan dari Khurshed Beknazarov.

Reaksi membalikkan badan sebelum melepas sepakan yang menggetarkan jala Angga Saputro. Skor berubah 1-0 untuk Madura United.

Tuan rumah hampir menggandakan kedudukan di menit ke-66 lewat sepakan jarak jauh Andik Virmansyah. Namun bola masih melebar di sisi kanan gawang Tira.

Di menit ke-82, Tira memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan setelah mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti lawan. Sepakan terukur Wawan Febrianto mengerah ke gawang Madura United.

Upayanya dengan gemilang berhasil ditepis oleh Muhammad Ridho. Bola muntah yang disambar oleh Osas Saha gagal berbuah gol karena masih membentur badan dari Alfath Fathier.

Sementara di menit akhir, Madura United nyaris menutup laga dengan keunggulan 2-0. Lewat sebuah serangan balik, Greg tingga berhadapan dengan Angga. Namun sepakan mendatarnya hanya menerpa mistar.

Hingga laga berakhir skor 1-0 untuk Madura United.

 

Susunan pemain:

Madura United: M. Ridho; Andik Rendika, Alfath Fathier, Ante Bakmaz, Jaimerson Xavier; Slamet Nurcahyono, Zulfiandi, Diego Assis; Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic.

 

(Rie)

Tags : Madura United FcTira Persikabo