close
PAMEKASAN

Bersatu Membangun Indonesia, Polres Pamekasan Lakukan Senam Bersama Dengan Mayarakat

IMG_20191013_154849
Kepolisian Resort Pamekasan bersama Masyarakat melakukan olah raga, yaitu senam bersama di area Monumen Arek Lancor.

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar senam bersama masyarakat, di area monumen arek Lancor.

Senam bersama ini bertemakan “ Mari Bersatu Membangun Indonesa, Kita Semua Bersaudara “, yang di hadiri langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K, Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf M Effendi, Wakil Bupati Pamekasan Raja’e dan ribuan Masyarakat Pamekasan.

“Senam bersama ini tidak lain untuk merajut silaturrahmi membangun kesatuan dan persatuan bangsa, serta merupakan simbolis ataupun lambang dari semangat kita bersama warga Pamekasan, TNI-POLRI demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai di Pamekasan,” tutur Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo saat meberikan sambutan pada acara senam bersama di Monumen Arek Lancor, Minggu pagi (13/09/2019).

Lebih lanjut, dibeberapa wilayah ada kejadian yang memprihatinkan, “semoga di Kabupaten Pamekasan tetap terjaga kondusifitasnya, kita semua bisa bersilaturrahmi dan bisa melaksankan aktivitas dengan normal, kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pamekasan,” Harap AKBP Teguh Wibowo.

Tidak hanya mengajak warga Pamekasan menjaga hidup sehat, melalui senam sehat itu, Polres Pamekasan juga mengadakan doa bersama dan membagikan beberapa hadiah helm bagi mereka yang mengikuti kegiatan senam bersama dengan cara menjawab pertanyaan terkait tata tertib berlalu lintas. (Rzq/nin)

Tags : Polres Pamekasan