close
POLITIK

Sebanyak 50 Anggota DPRD Bangkalan Resmi dilantik

IMG_20191008_164013

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Sebanyak 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan resmi dikukuhkan dan sekaligus diambil sumpah jabatannya. Dengan demikian para anggota drpd dari 6 daerah pemilihan di Bangkalan itu siap bekerja demi Bangkalan yang lebih baik lagi kedepannya.

Namun Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, mengucapkan selamat atas dilantiknya seluruh anggota dewan yang baru. Ia berharap, para anggota dewan dapat memberikan perubahan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat mengemban amanah rakyat, semoga seluruh anggota dewan dapat membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan harapan masyarakat yang telah memilih para dewan,” ungkapnya, Sabtu (24/08).

Tak hanya itu, Bupati berharap seluruh anggota dewan untuk secepatnya menyusun strategi dan program untuk Bangkalan. Dikatakan, seluruh program nantinya dapat membawa kemandirian ekonomi dengan tetap membawa budaya dan kearifan lokal.

Sementara itu, Muhammad Fahad dari Partai Gerindra dipilih menjadi ketua sementara dan Fathurahman dari PDI P sebagai Wakil Ketua Sementara.

Ketua dan wakil ketua sementara selain memimpin rapat rapat di DPRD, kini telah tutntas membentuk alat kelengkapan dewan (Akd) pertanggal (19/09). (Muchlis/Nin)

Tags : Pelantikan DPRD