close
LIGA 1

Maung Bandung Menang 3-1

IMG_20190923_192142

SIDOARJO, Kompasmadura.com – Persib Bandung meraup poin penuh dalam laga tandang ke Persipura Jayapura. 

Persipura menjamu Persib di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) sore WIB. Persipura masih menjalani partai di luar Jayapura karena kondisi di sana masih tidak kondusif.

Tanpa dukungan penuh penontonnya itu, Persipura tidak mampu tampil lepas dan selalu di bawah tekanan Persib. Gelombang serangan Persib akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-39 lewat Ezechiel N’Douassel.

Namun diawali sepakan bebas Kevin Van Kippersluis, bola lantas disepak Ezechiel ke gawang Dede Sulaiman untuk membawa Persib unggul 1-0. Sayangnya, keunggulan Persib cuma bertahan enam menit karena Persipura menyamakan skor di injury time.

Petaka Persib datang ketika, Supardi, melakukan handball dan Titus Bonai sebagai eksekutor sukses mengonversinya jadi gol. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Persib mengambil inisiatif serangan untuk bisa mencari gol keduanya. Usaha itu membuahkan hasil pada menit ke-47 ketika N’Douassel meneruskan umpan terukur Febri Hariyadi dengan sepakan di depan gawang.

Febri lantas memastikan kemenangan 3-1 untuk Persiba lewat golnya pada menit ke-75. Ghozali Siregar mengirimkan bola matang kepada Febri untuk diteruskan dengan tendangan keras yang merobek jala Dede Sulaiman.

 

 

 

(Ita/red)

Tags : PersibPersipura