close
LIGA 1

Macan Kemayoran Petik Kemenangan Tipis 1-0 atas Bekantan Hamuk

IMG_20190923_184525
Foto : Persija

BEKASI, Kompasmadura.com – Persija Jakarta memetik kemenangan atas Barito Putera di lanjutan Shopee Liga 1 2019. 

Pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (23/9/2019), Persija vs Barito Putera masih tanpa gol pada babak pertama. Heri Susanto yang menjadi pemecah kebuntuan tim ibu kota pada menit ke-53.

Jalannya Pertandingan

 

Sepakan pemain Persija, Novri Setiawan, pada menit ke-19 mengarah ke gawang. Bolanya membentur tiang ke gawang, dia bermaksud mengumpan ke jantung kotak penalti.

Barito Putera mendapatkan tendangan sudut pada menit ke-35. Umpan Samsul Arif masih tak akurat, gagal disambut pemain Barito Putera lain yang ada di kotak penalti.

Marko Simic mengancam pada menit ke-39. Tendangan pemain Kroasia itu dari dalam kotak penalti belum membuahkan hasil untuk Persija. Bolanya lemah ke tangan kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi.

Hingga babak I selesai tak ada gol tercipta, Persija vs Barito Putera masih 0-0 saat turun minum.

Persija unggul pada menit ke-53. Heri Susanto yang memecah kebuntuan.

Menguasai bola clearance pemain belakang Barito Putera, Heri Susanto mengecoh Gavin Kwan Adsit sebelum melepaskan tembakan keras di sisi kanan kotak penalti Barito Putera, bola menghujam keras gawang yang dikawal Riyandi.

Heri membahayakan gawang Barito Putera pada menit ke-75! Umpan silang Riko Simanjuntak dari sisi sayap kanan disambut tendangan first time oleh Heri. Bolanya tepat ke arah Riyandi.

Barito Putera nyaris menyamakan kedudukan dimenit ke-86. Sepakan Francisco Torres meneruskan umpan tendangan masih menyamping di sisi kiri gawang Persija.

 

(Tria/Nin)

Tags : Barito PuteraPersija