close
LIGA 1

Bali United Imbang Tanpa Gol Melawan Bhayangkara FC

IMG_20190913_190846
Foto : Dok. Bali United

BEKASI, Kompasmadura.com – Bali United gagal meraih poin penuh dari lawatannya ke markas Bhayangkara FC. Serdadu Tridatu diimbangi tanpa gol.

Bali United tandang ke Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019) sore WIB, demi meraih tiga poin untuk menjauhkan diri dari kejaran Tira-Persikabo. Mereka menurunkan tim terbaiknya termasuk Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Malvin Platje di lini serang.

Sejak menit awal, Bali United menekan habis pertahanan Bhayangkara FC. Satu peluang emas didapat Spasojevic pada menit kelima ketika sepakannya di depan gawang malah menghantam mistar menyusul situasi sepak pojok.

Semenit setelahnya Lilipaly melepaskan sepakan melengkung dari dalam kotak penalti, tapi lagi-lagi bola mengenai mistar. Yu Jun juga membuang peluang lewat free kick pada menit ke-34 setelah bola tembakannya melebar.

Bahkan skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum. Masuk di babak kedua, Bhayangkara coba mengambil inisiatif serangan. Peluang didapat pada menit ke-55 lewat Yu Jun namun sepakannya tepat ke pelukan Wawan Hendrawan.

Bhayangkara lebih banyak menekan pertahanan Bali United pada babak kedua tapi peluang demi peluang yang didapat Herman Dzumafo dan Bruno Matos juga tak menemui sasaran.

Bali United punya satu peluang emas lewat Malvin Platje di menit ke-77 tapi sepakannya terlalu lemah dan bisa ditangkap Wahyu Tri Nugroho. Hingga akhir pertandingan, skor 0-0 tak berubah. (Fian/Nin)

Tags : Bali UnitedBhayangkara Fc