close
SUMENEP

Wabup Sumenep Kunjungi MPP : Berharap dilakukan Pembenahan Untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Kepada Masyarakat

sumenep_1568208562

SUMENEP, Kompasmadura.com – Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Achmad Fauzi, SH, mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) dalam rangka koordinasi guna memperoleh informasi sekaligus masukan atas pelaksanaan MPP itu.

“Saya hanya ingin mengevaluasi saja sejauhmana perkembangan pelaksanaannya termasuk ingin mengetahui kekurangan di MPP itu, supaya dilakukan pembenahan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” tegas Wabup Ahmad Fauzi di sela-sela kunjungannya di MPP, Rabu (11/09/2019).

Pihaknya menyatakan, pemerintah daerah membangun MPP di Gedung Nasional Indonesia (GNI) merupakan pelayanan terpadu pengurusan dokumen yang dilakukan di satu tempat untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, sehingga terlayani dengan maksimal.

“Masyarakat tidak perlu datang ke berbagai instansi untuk mengurus keperluan, karena bisa mengurusnya di satu tempat, jadi diharapkan pengurusan dokumen di MPP itu mempermudah dan menyenangkan,” tutur pengusaha muda sukses ini.

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengunjungi MPP bersama Sekretaris Daerah Ir. Edy Rasiyadi, M.Si, Kepala Bapedda Drs. Yayak Nurwahyudi, M.Si, dan Direktur RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes.

Bahkan, Wabup Ach. Fauzi untuk memperoleh masukan dan saran sekaligus tanggapan masyarakat, menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga yang mengurus kebutuhan dokumen di MPP itu.

Ia mengungkapkan, warga merasa senang dengan adanya MPP, karena untuk mengurus keperluan dokumen sangat efektif dan efisien tidak harus mendatangi berbagai instansi. Yang jelas, pihaknya tetap melakukan evaluasi guna membenahi dan mengembangkan pelayanannya.

“Kami terus mengevaluasi dalam rangka memperbaiki kekurangan dan meningkatkan pelayanan supaya kebutuhan layanan dokumen bisa dilakukan di MPP itu,” ungkapnya

Sementara Pemerintah Kabupaten Sumenep menyediakan 100 jenis pelayanan dokumen dari berbagai instansi di Mall Pelayanan Publik (MPP) yang dipusatkan di Gedung Nasional Indonesia (GNI). (Ri/Red)

Tags : MPPWabup Sumenep