close
LIGA 2

Pelatih PSBS Biak Target Satu Poin Di Kandang Madura Fc

IMG_20190907_043342

SUMENEP, Kompasmadura.com – Pelatih PSBS Biak, Frengky Samay mengaku tidak punya target muluk-muluk saat bermain di kandang Madura FC pada Sabtu (7/9/2019).

“Kami datang ke Madura tidak punya target lebih. Satu poin sudah cukup. Karena kami tahu, Madura FC ini tim bagus,” katanya, Jumat (6/9/2019).

Namun Yang jelas anak asuhnya tidak punya persiapan khusus untuk menghadapi tuan rumah. Semuanya sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. “Strategi khusus tidak ada. Masih sama seperti saat kami menghadapi tim-tim yang lain. Karena bagi kami semua tim itu kuat,” ujarnya.

Menurutnya, tidak ada instruksi yang diberikan kepada pemainnya untuk menjaga siapa pemain Madura FC yang dianggap membahayakan. “Bagi kami, siapapun pemainnya, sepak bola adalah tim. Kekompakan tim itu yang paling penting,” ungkapnya.

Sementara salah satu pemain PSBS Biak, Patrias Rumere optimis bahwa timnya mampu membawa pulang poin dari Madura. “Kami para pemain pun optimis, besok sore kami bisa curi poin dari Madura FC,” ujarnya (Rie)

Tags : PSBS Biak