close
LIGA 1

Persija Vs PSM Makassar Berakhir Imbang

IMG_20190828_183011
Foto : Persija

JAKARTA, Kompasmadura.com – Persija Jakarta vs PSM Makassar di lanjutan Shopee Liga 1 2019 berakhir imbang tanpa gol. 

Duel tersajin antara Persija vs PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8) sore WIB.

Persija membuat ancaman di menit ke-15 lewat aksi individu Riko Simanjuntak. Setelah menggiring bola dari belakang ke tengah, Riko melepaskan umpan terobosan ke arah Marko Simic, namun bola lebih dekat ke kiper Rivky Mokodompit.

Namun empat menit berselang giliran PSM yang mengancam. Asnawi Mangkualam melepas umpan silang yang masih sedikit terlambat disambar Eero Markkanen.

PSM dapat peluang emas di menit ke-24. Asnawi, yang bergerak dari sisi kanan melepas umpan silang mendatar ke M. Rahmat. Bola sedikit dikontrol Rahmat sebelum melepas tembakan yang melenceng dari target.

Shahar Ginanjar dibuat kerja keras di menit ke-32. Dia harus sampai terbang untuk menepis bola hasil eksekusi tendangan bebas Wiljan Pluim.

Persija baru bisa memberi ancaman berbahaya ke gawang PSM di menit ke-38. Rivky, yang nyaris terkecoh dengan bola tembakan tendangan bebas Ismed Sofyan, harus susah payah menepis ke luar lapangan.

Rivky kembali mengamankan gawang PSM jelan akhir babak pertama. Dia menepis tembakan keras Simic. Sedangkan babak pertama berakhir 0-0.

Persija nyaris membuka skor di menit ke-76. Ryuji Utomo berhasil menanduk bola dari umpan sepak pojok, namun Rivky berhasil menepisnya dengan satu tangan.

Rivky kembali bikin penyelamatan di menit ke-85. Tembakan keras Bambang Pamungkas dari depan kotak penalti masih bisa dimentahkan.

Hingga pluit di bunyikan Persija vs PSM skor berakhir 0-0.

Susunan Pemain:

Persija: Shahar, Maman, Rezaldi, Ryuji, Toni, Ismed, Rohit, Ramdani, Riko, Novri, Simic.

PSM: Rivky, Rahman, Asnawi, Evans, Beny, Arfan, Klok, Pluim, Zulham, Rahmat, Markkanen.

 

 

[Riyan]

Tags : PersijaPSM Makassar