close
PAMEKASAN

Ciptakan Pilkades Aman Dan Kondusif, Seluruh Personil Polres Pamekasan Gencar Lakukan Safari Sholat Jum’at

IMG_20190823_190245
Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo saat safari shalat jum'at di masjid Desa setempat.

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Menciptakan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak tahun 2019, Seluruh personil Polres Pamekasan gencar melakukan safari salat jum’at di 75 masjid yang tersebar di 93 Desa di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Safari shalat jum’at tersebut diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polres Pamekasan, polsek, Perwira dan Bintara untuk mengimbau kepada masyarakat dam tokoh di masjid-masjid untuk mengajak bersama-sama menciptakan situasi yg aman, damai dan sejuk di pesta demokrasi Pilkades serentak 2019 Kabupaten Pamekasan.

Polres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo menyampaikan, pihaknya bersama instansi terkait siap mengawal dan mengamankan jalannya pilkades di semua tahapan demi suksesnya pilkades serentak Kabupaten Pamekasan tahun 2019, guna mewujudkan Kabupaten Pamekasan aman dan kondusif.

“Kami seluruh jajaran Polri, menjamin netralitas semua anggota dalam pelaksanaan pilkades serentak 2019 tidak akan condong ke salah satu calon dan Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersama-sama untuk berdo’a kepada Allah SWT, agar dalam pelaksanaan dan setelah pilkades tetap aman dan kondusif,” tutur AKBP Teguh Wibowo saat melakukan safari salat jum’at di Masjid Al-Munawaroh, Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (23/08/2019).

Pihaknya melakukan safari setelah salat jum’at bersama masyarakat dan tokoh serta istansi terkait untuk selalu menciptakan susana damai, aman, meski beda pilihan dalam pesta Pilkades serentak.

“Dalam kehidupan bermasyarakat tidak luput dari permasalahan, untuk itu apabila ada permasalahan diselesaikan dengan cara musyawarah,” pungkasnya. (Rzq/Nin)

Tags : PilkadesPolres/Pamekasan