close
PAMEKASAN

Dirgahayu Ke-74 RI, Pemkab Pamekasan Gelar Upacara Hari Kemerdekaan

IMG_20190817_213038
Bupati Pamekasan, H. Badrud Tamam, saat meberikan bendera pada paskibraka di Pendopo Ronggo Sukowati./ Foto : Riski/Kompasmadura.com

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Pamerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar upacara Hari Kemerdekan (HUT) ke-74 RI di lapangan Pendopo Ronggo Sukowati. Sabtu, 17 Agustus 2019. pukul 10:00 Wib, yang dihadiri puluhan Kepala OPD, Polres, TNI, Siswa-siswi serta pasukan Paskibraka untuk melaksanakan upacara.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam selaku Inspektur Upacara mengatakan, dengan adanya hari peringatan kemerdekaan ini sebagai langkah pemerintah setempat meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kemerdekaan itu bagi pemerintah kabupaten adalah memberikan pelayanan yang exelence kepada seluruh rakyat dan mendorong kemakmuran yang berkeadilan,” ungkap H. Baddrut Tamam.

Selain itu, mantan anggota DPRD Jatim ini meminta masyarakat Pamekasan untuk membangun sumber daya manusia yang maju dan unggul, serta mempunyai berakhlak mulia. “Selain sumber manusia yang bagus juga harus terhindar dari narkoba,” tuturnya.

Namun pada akhir sambutannya, ia menyampaikan selamat Hari Kemerdekaan RI. “Kita ucapkan selamat Dirgahayu Republik Indonesia yang ke- 74, mudahan- mudahan kita mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang baik dan bermanfaat serta negara hadir pada setiap nafas kehidupan masyarakat secara umum,” pungkasnya. (Rzq/Nin)

Tags : Bupati PamekasanHUT RI