close
HUKUM

LBH Achmad Madani Putra dan Rekan Rekan Memberi Ruang Untuk Masyarakat Indonesia

IMG_20190809_195212
Ketua LBH Achmad Madani Putra dan Rekan Rekan, Kamarullah, SH

SUMENEP, Kompasmadura.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Achmad Madani Putra dan Rekan Rekan yang berkantor di Jl. Teuku Umar Gang IV/ No. 12 A Pandian, Sumenep Jawa Timur hadir untuk warga Indonesia.

Ketua LBH Achmad Madani Putra dan Rekan Rekan, Kamarullah, SH menyampaikan, keberadaan LBH yang dipimpinnya adalah melanjutkan cita-cita ayahnya yang tertunda dan baru tergarap sempurna dengan legalitas hukum lengkap pada tahun 2019.

“Almarhum bapak kami (Achmad Madani) menginginkan adanya LBH yang memberikan bantuan hukum bagi para pencari keadilan, khususnya bagi masyarakat kurang mampu,” katanya pada open house LBH Achmad Madani Putra dan Rekan Rekan, Jumat (9/8/2019) sore, di Jalan Trunojoyo, Sumenep.

Bahkan LBH yang ia pimpin, memberi ruang yang seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan bantuan hukum gratis bagi warga kurang mampu. “Lebih-lebih masyarakat Sumenep yang kurang mampu, kami siap memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma,” jelasnya.

Kehadiran LBH Achmad Madani Putra dan Rekan Rekan adalah wujud sumbangsih kepada negara, bangsa dan masyarakat pencari keadilan hukum. “Kami bekerja secara profesional sesuai dengan layanan hukum yang mengikat profesi advokat di Indonesia,” ungkapnya.

Sedangkan, selama ini masyarakat masih memiliki kesan betapa mahalnya saat memanfaatkan jasa advokat. “Bagi kami tidak seperti itu. Semua masyarakat pencari keadilan hukum wajib mendapat pendampingan. ujarnya. [Ras/Nin]

Tags : LBH