close
SUMENEP

Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep Tingkatkan Pelayanan

IMG_20190717_142624
Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, dr. Hj. Erliyati, M.Kes,

SUMENEP, Kompasmadura.com – RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep berbagai cara untuk meningkatkan pelayanan prima, bahkan pada saat ini  melakukan perbaikan dan pembenahan di semua sektoral.

Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, dr. Hj. Erliyati, M.Kes yang baru menjabat itu saat ini bakal memperbaiki pelayanan dengan dua cara, yakni memenuhi kebutuhan pelanggan internal dan eksternal.

“Saya saat ini juga akan memperbaiki pelayanan melalui pembenahan di sektor pelanggan, pelanggan yaitu ada dua, pelanggan internal dan eksternal,” kata dr. Hj. Erliyati, M.Kes. Rabu (17/7/2019).

Lebih lanjut,  Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar itu merinci pelanggan internal diantaranta, Dokter, bidan, perawat dan semua pegawai dan karyawan di RSUDMA. Sedangkan pelanggan eksternal adalah masyarakat umum yang berobat ke RSUDMA.

Menurutnya saat ini fokus memperbaiki pelanggan internal, karena pelanggan internal sangat berpengaruh terhadap peninggkatan pelayanan di Rumah Sakit.

“Saat ini saya juga memperbaiki pelanggan internal. Jadi haknya dipenuhi dan fasilitas yang dibutuhkan juga dilengkapi, supaya kewajibannya juga dilaksanakan dengan baik. Karena ini sangat berdampak pada pelayanan eksternal,” ujarnya.

Selain itu juga menjelaskan untuk semua pembenahan dan perbaikan dalam meningkatkan pelayanan yang maksimal itu menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Akan tetapi semua program ini akan berjalan dengan lancar, tentunya itu sesuai dengan besaran anggaran yang ada,” tambanya [Rie/Nin]

Tags : RSUD