close
LIGA 1

Persela Lamongan Menang 3-0 atas Kalteng Putra

IMG_20190711_225812
Foto : Persela

LAMONGAN, Kompasmadura.com – Persela Lamongan meraih poin sempurna saat menghadapi Kalteng Putra. Laskar Joko Tingkir menang 3-0.

Dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/7/2019), Persela langsung unggul 2-0 di babak pertama. Kedua golnya diborong Alex dos Santos Goncalves pada menit ke-39 dan akhir babak pertama.

Bahkan gol pertama dilesakkan Alex dengan mudah. Berawal dari tendangan Delvin Rumbino yang diblok kiper Kalteng, Dimas Galih, bolanya bisa dicocor masuk ke dalam gawang oleh Alex.

Sedangkan gol keduanya, Alex lagi-lagi mendapat bola ‘durian runtuh’. Bola sepakan rekannya mendarat tepat di kakinya di dalam kotak penalti. Tanpa kesulitan, ia meneruskannya dengan sepakan setengah voli ke gawang Kalteng. Persela unggul 2-0 saat jeda.

Di babak kedua, Alex mencetak hat-trick pada menit ke-63 berkat kesalahan Dimas Galih. Saat hendak menendang bola ke depan, bolanya malah membentur pemain Persela. Bola mengarah ke Alex, dan diteruskanan dengan sepakan back heel ke gawang Kalteng. Dimas Galih tak mampu menghindarkan gawangnya dari kebobolan untuk ketiga kalinya.

Skor 3-0 bertahan untuk kemenangan Persela atas Kalteng Putra.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dwi, Amevor, Taufik, Arifin (Walidain 29′), Satriya, Wahyu, Rafinha, Hirose, Rumbino, Alex, Efendi (Nabar 82′)

Kalteng Putra: Dimas Galih, Satria, Bonfim, Hasbulla (Lestaluhu 46′), Sukadana, Handika, Febrianto, Hedipo (Hyun-Goo 66′), Pahabol, Wanggai, Nugroho (Maldini 78′)

 

 

(Rie/red)

Tags : Kalteng PutraPersela