close
SAMPANG

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pembangunan Sampang, Bupati Gelar Silaturahmi

IMG_20190626_233704
Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi memberikan sambutan diacara Silaturahmi di Pendopo setempat.

SAMPANG, kompasmaduran.com – Bupati Sampang melakukan silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ulama, Tokoh Masyarakat Kabupaten Sampang, Rabu (26/6/2019). Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Bupati, untuk mewujudkan kondusifitas dan sinergitas dalam pembangunan Sampang.

“Guna pembangunan di Kabupaten Sampang ini, berjalan baik dan lancar. Karena itu, kami menggelar silaturahmi bersama,” kata Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi dalam sambutannya.

Kegiatan itu dinilai penting dengan tujuan tercipta hubungan yang baik antara ulama, tokoh masyarakat dan pemerintah daerah. Sehingga, visi misi yang telah dicanangkan bersama terarah dan dirasakan oleh masyarakat banyak serta tepat sasaran.

“Kompak itu penting. Tentunya diperlukan dukungan serta saran para ulama dan tokoh masyarakat,” ujar politisi Nasdem itu.

Dengan agenda ini, masih kata dia, diharapkan kedepan dengan tujuan Sampang Hebat Bermartabat. Oleh karena itu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Sampang serius menjalankan program-programnya.

“Kami minta kepala Dinas atau OPD dalam menjalankan programnya niatkan ibadah, tulus ,dan agar bisa membawa Sampang yang lebih baik,” pintanya.

Perlu diketahui acara itu dihadiri seluruh Forkopimda, Ulama, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah kepala OPD, para Camat, serta undangan. (ful/Nin)

Tags : Bupati Sampang