close
LIGA 1

Madura United Pesta Gol Lawan Boneo Fc

IMG_20190528_231239
Foto : Saiful

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Madura United raih poin sempurna pada awal Shopee Liga 1 2019. Pada laga ketiga kontra Borneo FC, Andik Vermansyah dan kolega mampu menang dengan skor 3-0.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United mendominasi jalannya pertandingan sejak awal pertandingan. Alhasil mereka berhasil unggul 2-0 pada babak pertama.

Gol pembuka skuad asuhan Dejan Antonic dibuka oleh gelandang Aleksandar Rakic pada menit ke-26. Lima menit berselang penyerang naturalisasi Greg Nwokolo menambah keunggulan Madura United melalui serangan balik cepat.

Pada babak kedua Madura United menambah keunggulan lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh penyerang naturalisasi lainnya, Alberto Goncalves. Skuad Sape Kerap, julukan mereka, mendapatkan hadiah penalti setelah wasit menilai Andik dilanggar pemain belakang Borneo Fc saat akan berakselerasi memasuki kotak penalti.

Goncalves dengan mudah mengecoh penjaga gawang Nadeo Argawinata. Dia mengarahkan bola ke sisi kiri gawang sementara Argawinata terbang ke arah sebaliknya.

Borneo FC sendiri sebenarnya memiliki sejumlah peluang mencetak gol poada laga itu. Namun sayangnya Matias Conti dan kolega masih belum dapat menjebol gawang Madura United yang dijaga oleh M Ridho.

Kemenangan tersebut membuat Madura United kokoh di puncak klasemen shopee Liga 1 2019. [Rie]

Tags : Borneo FcMadura United Fc