close
SAMPANG

Serahkan Kartu Pelanggan PDAM, Bupati Berpesan Jaga Kerukunan dan Persatuan

IMG_20190523_202817
Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi menyerahkan kartu pelanggan PDAM pada acara Safari Ramadhan.

SAMPANG, kompasmadura.com – Bupati dan Wabup serta Forkopimda beserta rombongan menghadiri Safari Ramadhan 1440 H. Kali ini bertempat di Masjid Babur Rohman Dusun Somber Desa/Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang, Kamis (23/5/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Sampang tidak hanya menyerahkan bantuan anak yatim piatu dan kaum duafa serta bantuan Masjid. Melainkan juga menyerahkan kartu pelanggan PDAM sebanyak 60 pelanggan wilayah Robatal.

Namun kartu tersebut sebagai identitas sebagai pelanggan PDAM. Disamping itu, memberikan pelayanan dan layanan jika terjadi kerusakan pada saluran air. Semuanya akan mengantongi kartu PDAM pelanggan.

“Kedepan kami lakukan inovasi-inovasi dalam pelayanan masyarakat Robatal dan warga Sampang secara luas,” kata Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi.

Sedangkqn pada tahun ini, kata dia, Pemerintah berkomitmen kebutuhan air bersih untuk Kecamatan Robatal dan Karang Penang akan dipenuhi.

“Pipanisasi banyak yang bocor, proses dibenahi dengan perbaikan. Pemerintah membuat program yang bermanfaat kepada masyarakat Sampang khususnya di wilayah Robatal.

“Jangan main-main menggunakan anggaran. Karena semua bersumber dari rakyat, tentunya kembali kepada rakyat. Apa-apa yang diperlukan disampaikan, kita akan penuhi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan. Dirinya meminta dukungan kepada masyarakat khususnya Robatal marilah ikut bersama membangun Sampang yang dicintai.

“Marilah kita jaga Sampang, jangan membuat kerusuhan, kerusakan. Jika terjadi peristiwa atau Pengrusakan, maka pemerintahlah yang rugi,” pesanya. [ful/Nin]

 

Tags : Bupati Sampang