close
SUMENEP

Ketua GOW Sumenep Bagi-Bagi Takjil

IMG_20190518_212222

SUMENEP, Kompasmadura.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di bulan suci ramadhan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan dan abang becak. Sabtu 18 Mei 2019.

Bahkan ada beberapa titik lokasi untuk tempat pembagian takjil tersebut diantaranya, di depan Rumdis Bupati Sumenep, depan Masjid Jamik, depan Bank BNI, dan berbagai tempat lainnya. Namun ribuan paket takjil dalam sekejab sudah habis dibagikan.

Ketua GOW Sumenep, Nia Kurinia Fauzi mengatakan, ribuan paket takjil yang dibagikan tersebut berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa, peket tersbut merupakan sumbangan dari setiap pengurus yang tergabung di GOW.

“Kita tidak membatasi jumlah dan jenisnya, berapapun terserah serta tergantung kemampuan masing-masing pengurus, namun alhamdulillah yang terkumpul lebih dari 1000 paket takjil,” ucap istri Wakil Bupati Sumenep. Sabtu (18/5).

Ketua GOW yang saat ini juga terpilih sebagai anggota DPRD Dapil I dari PDI Perjuangan ini menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin tahunan ketika bulan yang penuh berkah tiba

“Ini bentuk syukur kami untuk saling berbagi kepada sesama, khusunya yang kurang mampu. Dengan seperti ini kita berharap mendapatkan keberkahan buat kita semua,” ujarnya [ri/Nin]

Tags : Ketua GOW