close
SAMPANG

Bupati Sampang Respons Kesulitan Air Bersih

IMG_20190517_093125
Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi memberikan sambutan pada acara Safari Ramadhan 1440 H.

SAMPANG, kompasmadura.com – Dalam acara Safari Ramadhan 1440 H, Bupati H. Slamet Djunaidi mendapat laporan dan keluhan soal persediaan air bersih. Laporan itu disampaikan saat dialog Bupati dan Wabup beserta Forkopimda Kabupaten Sampang bersama masyarakat dalam acara Safari Ramadhan yang digelar di Masjid Darussalam, Dusun Rong Rong, Desa Anggersek, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Kamis (16/5/2019).

Namun, Masyarakat Desa Angersek tidak perlu kwahatir. Kedepan kebutuhan (air) bersih akan dipenuhi.

“Laporan ini saya hal ketika kami bersafari di Kecamatan Pangarengan. Keluhannya yaitu persediaan air bersih,” kata Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi.

Sedangkan, menurut Bupati, persoalan itu akan teratasi. Sebab, di Desa Banjar Tabulu kedapatan sumber air yang cukup. Solusinya, sumber air itulah akan dimanfaatkan sebagai solusi dengan cara dilakukan pemasangan pipanisasi.

“Tinggal pemasangan pipanisasinya untuk menyelesaikannya. Kami upayakan pipanisasi akan dipasang bersama PDAM, insyallah tahun ini,”ujar Bupati.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara Safari Ramadhan 1440 H, yakni Bupati H. Slamet Djunaidi dan Wabup H. Abdullah Hidayat beserta Forkopimda Kabupaten Sampang.

Pada kesempatan hadir juga OPD se-Pemkab Sampang, Forkopimcam Kecamatan Camplong. Acara diawali buka bersama masyarakat, tokoh, ulama beserta anak yatim piatu dan dilanjutkan sholat berjemaah dan santunan anak yatim piatu. [Ful/Nin]

Tags : Bupati SampangSafari Ramadhan