close
SAMPANG

Serap Aspirasi Rakyat Dalam Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H

IMG_20190516_022642
Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi dan Wabup H. Abdullah Hidayat saat tiba di lokasi Safari Ramadhan.

SAMPANG, kompasmadura.com – Bupati dan Wabup beserta Forkopimda Kabupaten Sampang kembali menggelar Safari Ramadhan 1440 H. Kegiatan yang ke-4 kali ini terselenggara di Masjid Al-Mubarok Dusun Lang Sleber Desa Bire Temor Kecamatan Sokobanah, Rabu (15/5/2019).

Pada kesempatan hadir juga OPD se-Pemkab Sampang, Forkopimcam Sokobanah. Bahkan acara diawali buka bersama masyarakat, tokoh, ulama beserta anak yatim-piatu dan dilanjutkan sholat berjemaah dan sambutan dengan sise tanya jawab.

“Untuk kali ini, kami santuni sebanyak 20 anak yatim piatu dan honor guru ngaji. Kemudian berdialog bersama masyarakat,”  kata Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi.

Selain itu, dia mengatakan, berdialog langsung akan mengetahui keluhan dan permintaan masyarakat. Dengan tujuan menjadi bahan evaluasi dan kemudian diusulkan dalam program yang nantinya bisa bersinergi dengan program pemerintah.

“Serap aspirasi dari masyarakat dinilai penting guna memajukan Kabupaten tercinta ini. Kami juga menyampaikan program yang bersentuhan dengan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Takmir Masjid Al- Mubarok yang diwakili Kepala Desa Bire Temor Sokobanah Sampang Fathorrohman mengucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan Bupati. “Selama (18 tahun) kami menjabat Kades baru kali ini Desa Bire Temor dilaksanakan Safari Ramadhan,” katanya dalam sambutannya.

Kehadiran ini suatu kehormatan karena sejauh ini belum tersentuh dengan acara tersebut. “Acara ini juga berdialog langsung antara Bupati dan masyarakat, sehingga apa yang dibutuhkan di Desa bisa dikabulkan,” imbuhnya. [Ful/Nin]

Tags : Safari Ramadhan