close
SPORT

Laga Terakhir Piala AFC 2019, Pelatih Persija Pastikan Skuad dalam Kondisi Baik

IMG_20190515_014908
Pelatih Persija, Ivan Kolev (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA, Kompasmadura.com  – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev,  jelang timnya tampil menghadapi Shan United. Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu mengaku cukup tenang lantaran skuadnya dalam keadaan fit jelang laga pamungkas tersebut.

Bahkan Persija Jakarta bakal melakoni laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019 dengan melawan Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (15/5/2019) malam WIB. Laga tersebut sebenarnya tidak terlalu penting, karena apa pun hasilnya, Macan Kemayoran –julukan Persija– tetap tersingkir dari kompetisi itu.

“Sekarang saya bisa lebih tenang karena hanya ada dua pemain (Dany Saputra dan Marko Simic,Red) yang absen. Sebelumnya selalu ada empat hingga enam pemain absen, pusing saya. Padahal, kalau tim kita lengkap sepertinya bisa masuk ke semifinal,” ujar Kolev, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Kolev sendiri merasa ada harga diri Indonesia dan juga Persija berada di pertandingan tersebut, jadi ia tak ingin sampai kalah dan membuat nama kedua klub itu menjadi tercoreng. Hal itulah yang membuat Persija tetap akan tampil maksimal saat mentas di SUGBK tersebut.

“Besok laga terakhir di Piala AFC 2019. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap mengangap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia,” ujarnya [Riyan]

Tags : AFC CUPPersija