close
LIGA 1

Sebelum Kick Off Liga 1 2019 Bergulir, Manajemen Madura United Lakukan Pemasangan LED Perimeter

IMG_20190514_201431
Foto : Madura United

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Manajeman Madura United melakukan Mou dengan pihak Pemkab Pamekasan untuk mengelola Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), segala perubahan di Stadion terus dilakukan.

Namun tampak terpasang lagi di pinggir lapangan home base Madura United  papan iklan LED Perimeter di sekiling lapangan pertandingan, Selasa (14/5/2019).

Sedangkan menurut Vice Presiden Madura United, Annisa Zhafarina mengatakan, penggunaan LED Perimeter tersebut, sepenuhnya atas kerjasama antara Madura United dengan Pixel selaku pengembang penyedia LED Perimeter.

“Kita akan terus berusaha meningkatkan kenyamanan dan ekslusifitas venue pertandingan. LED Perimeter termasuk layanan yang kami kembangkan,” katanya.

Sementara penggunaan LED sebagai papan iklan dalam pertandingan Kompetisi Liga 1 itu, baru akan terlihat sepenuhnya pada saat pertandingan kandang perdana Madura United melawan Borneo Fc pada 28 Mei 2019 mendatang atau tepatnya pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 musim ini..

Selain itu juga, Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, ia mengatakan pesamangan LED tersebut merupakan kerja sama dengan sponsor dan akan dibukukan sebagai asset club yang difungsikan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

“Selain itu, nanti akan ada giant Screen di dalam stadion yang sekaligus berfungsi sebagai Scoring Board,” ungkapnya.

Sejak kami ditunjuk untuk mengelola stadion SGMRP ini, Achsanul Qosasi mengaku akan terus membangun fasilitas stadion untuk memanjakan penonton dan suporter yang hadir.

“Kita harus bisa merawat stadion ini dengan baik agar bermanfaat bagi klub dan penggemar Madura United,” ujarnya [Rie]

 

Tags : Madura United Fc