close
POLITIK

Anak Petani Akan Hijrah Ke Senayan, Kawal Program Perintah Untuk Madura

IMG_20190508_151402
Slamet Riyadi sedang berada di kebun cabe di wilayah Robatal Sampang.

SAMPANG, kompasmadura.com – Slamet Riyadi, salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari PAN. Diusia yang cukup muda, sangat tidak memungkinkan berkompetisi pada Pemilu 2019.

Sebagai satu-satunya putra Daerah  Sampang, bertekad memperebutkan kursi DPR RI pada Pemilu 2019. Al-hasil, pemuda kelahiran 1990 itu, lolos menuju Senayan dengan perolehan 133.495 suara.

Dia diposisi kursi ke-6 dengan perolehan suara partai sebanyak 244.660 suara. Perolehan suara hasil akumulasi dari berdasarkan DB1 pada Rekapitulasi Hasil Perhitungan (Situng) Perolehan Suara tingkat Kabupaten di Madura.

Kepada kompasmadura.com, Slamet Riyadi mengatakan dirinya ingin memberi kontribusi kepada masyarakat bukan hanya sebagai petani saja. Tapi lebih dari itu, menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan hak mereka.

Pihaknya menyatakan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Misalnya di bidang pertanian, perekonomian, UKM.
Disamping itu, bidang pendidikan, kesehatan, dan pembangunan sektor infrastruktur Madura.

Supaya program pemerintah benar-benar dirasakan oleh masyarakat Madura khususnya Sampang. Semata terwujudnya masyarakat yang sejahtera, mandiri dan adil, makmur.

“Keadilan kesejahteraan masyarakat, ini merupakan amanah rakyat yang harus disampaikan dan diberikan,” kata Slamet lulusan UTM Bangkalan.

Program kerjanya yang terkonsep dalam visi misi diharapkan bersinergi, berkesinambungan dengan pemerintah Daerah. Tujuannya agar masyarakat memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik.

“Tentunya, agar visi misi bisa dapat terealisasi segera. Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan tim, relawan dan simpatisan yang mendukung,” tandasnya. [ful/Nin]

Tags : Caleg