close
SAMPANG

Juhari Resmi Jabat Ketua DPRD Sampang, Akhir Jabatan Menyelesaikan Masa Peralihan dengan Baik

IMG_20190506_235526
Juhari Resmi Jabat Ketua DPRD Sampang, Akhir Jabatan Menyelesaikan Masa Peralihan dengan Baik

SAMPANG, kompasmadura.com – Sekretaris DPRD Kabupaten Sampang melaksanakan Rapat Paripurna, Senin (6/5/2019). Rapat yang berlangsung di Graha, dalam rangka Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Sampang Imam Ubaidillah kepada Juhari Anggota Komisi I DPRD setempat.

Pengambilan sumpah antar waktu disaksikan Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi, Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat, Forkopimda Sampang dan OPD se-Sampang. Serta Camat se-Sampang dan seluruh Wakil Ketua, Ketua Fraksi, Komisi dan anggota DPRD Sampang.

“Alhamdulillah, hari ini telah dilakukan sumpah dan janji PAW Ketua DPRD Sampang,” kata Juhari Ketua terpilih PAW DPRD Sampang.

Sisa waktu kurang lebih empat bulan ini kata politisi PKB itu, dirinya segera melakukan rapat pimpinan (Rapim) serta bersama Wakil Ketua, Ketua Fraksi dan Komisi. Hal tersebut dinilai penting untuk menginventarisir dan mengevaluasi kegiatan DPRD Sampang yang  telah terlaksana.

“Termasuk yang masih berjalan dan yang belum dilaksanakan. Misalnya, soal propemperda,” ujar pria kelahiran Tambelangan Sampang.

Sehingga Juhari menjelasakn, diakhir jabatannya dirinya tidak meninggalkan PR atau tidak dibebankan pada anggota DPRD yang baru. Maka, dalam waktu yang cukup singkat ini dinilai cukup melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Sisa jabatan ini, jika dimanfaatkan semaksimal mungkin insyaallah pembahasan yang belum akan rampung,” imbuhnya.

“Sehingga diakhir tugas nanti kita tidak punya tunggakan tugas, dan saya menyelesaikan masa peralihan dengan baik,” sambungnya.

Sekedar diketahui, pengambilan sumpah janji  dan pelantikan PAW Ketua DPRD dikarenakan Imam Ubaidillah sakit dan tidak bisa melaksanakan tugasnya. Sehingga harus digantikan atau PAW kepada Juhari sebelumnya jabatannya Anggota Komisi I DPRD Sampang. [ful/Nin]

Tags : DPRD