close
Piala Presiden

Pelatih Madura United Optimis Raih Poin Penuh Di SGRP

IMG_20190405_191601
Foto : Dok. Madura United Fc

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic optimistis bisa mengalahkan Persebaya Surabaya, sekaligus membawa timnya lolos ke babak final turnamen Piala Presiden 2019.

Bahkan laga big match bertajuk Derby Suramadu antara Laskar Sape Kerrab menjamu Bajul Ijo pada leg kedua babak semifinal, dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Sabtu (6/4/2019) besok.

Padahal pada laga laga tersebut, Madura United wajib mengalahkan tim tamu dengan skor minimal dua gol tanpa balas untuk memastikan langkah ke babak final. Namun ketidak hadiran pemain ini Asep Berlian, dinilai tidak menjadi masalah bagi tim kebanggan suporter Madura Bersatu.

“Kami akan bersiap menjalani leg kedua, siapa saja yang tidak bisa bermain masih diperiksa. Tapi kami lihat tidak ada pemain yang cedera,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Jum’at (5/4/2019).

Namun laga kali ini, mereka bakal bermain di kandang yang tentunya bakal mendapat dukungan langsung dari suporter kebanggaan. Kondisi tersebut tentunya bakal menjadi motivasi bagi Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan untuk tampil maksimal.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin, ini laga yang tidak mudah bagi pemain maupun tim. Sehingga kami masih memiliki optimisme tinggi untuk lolos ke babak final Piala Presiden.” ujarnya [Ri/red]

Tags : Madura United Fc