close
POLITIK

Cawapres Ma’ruf Amin Menepis Isu Bahwa Dirinya Sakit

IMG_20190401_154131

SUMENEP, Kompasmadura.com – Cawapres Ma’ruf Amin menepis isu bahwa dirinya sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Bahkan saat ini, dia beraktivitas di Jawa Timur.

“Kita mau kampanye, tapi sebelumnya ziarah dulu ke makam kerajaan Sumenep. Pendahulunha kita jadi saya ambil berkahnya,” ujar Ma’ruf di makam raja yang ada Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (1/4/2019).

Pantauan media ini, Ma’ruf Amin ditemani sang istri Nyai Wury Estu Handayani berjalan menaiki tangga makam. Namun sekitar lima belas menit berdoa, Ma’ruf menyempatkan menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan.

“Siapa bilang hoaks itu. Orang saya ke Sumenep, saya katanya masuk rumah sakit, kan jadi aneh gitu. Hoaksnya itu aneh banget. Orang ada di Sumenep dalam perjalanan 4 jam menuju sini,” ujar Ma’ruf.

Sementara usai berdoa di makam raja-raja Sumenep, Ma’ruf mangaku dalam kondisi fit. Bahkan selama sehat selalu selama kunjungan beberapa bulan terakhir.

“Sehat sekali saya. Mudah-mudahan sehat terus. Saya sudah berapa bulan saya berkeliling. Insya Allah, Allah kasih saya sehat terus,” ujar Ma’ruf. [Rie]

 

Tags : Cawapres 01Ma'ruf