close
HUKUM

Pengendara Motor Kurang Hati – Hati, Dua Orang Tewas di Pamekasan

IMG_20190324_003049
Sepeda motor korban rusak setelah menabrak orang yang melintas di Jalan Raya Panaber, Pakong, Pamekasan.

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Naas, seorang Pengendara Sepeda Motor menabrak orang melintas di Jalan Raya Panaber, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Pamekasan, yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia setelah dilarikan kepuskesmas terdekat, Sabtu (23/03/2019), sekitar pukul 17:00 Wib.

“kurang hati-hatinya, Ach. Faisol Basri (19), warga dusun Kembang, Desa Dempo Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan, yang mengemudikan Kendaraan Sepeda Motor CBR warna putih, dengan Nopol, M 3692 BO saat berjalan dari arah selatan ke utara kurang mempehatikan arus lalin yang ada di depannya, sehingga terjadi laka lantas dengan Miskiyah (45), warga Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Pamekasan, saat melintas jalan dari arah timur kebarat yang berakibat keduanya meninggal dunia,” ungkap Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto melalu Kanit Laka Iptu Tamzil Efendi, saat dikonfirmasi melalu WhatSaap.

Selain itu Agus, salah satu petugas Puskesmas Pakong membenarkan kejadian tersebut pengendara sepeda motor dengan orang yang melintas.

“Saya baru datang dari Surabaya dan Saya baru denger dari Adek – Adek perawat di Puskesmas Pakong, kalau ada kecelakaan yang kedua korban tersebut meninggal dunia setelah diperiksa dari petugas yang ada di Puskesmas,” tutur Agus saat di konfirmasi melalui WhatSaap.

Dari kejadian tersebut, kedua korban tersebut mengalami luka di beberapa bagian di tubuhnya serta kerugian materil ditaksir mencapai 1 juta rupiah, karena Sepeda Motor dibagian depan rusak. Kejdian ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Pamekasan. [Riski/Nin]

Tags : Kecelakaan