close
PAMEKASAN

Kapolda Jatim Buka Grand Final Duta Kacong Cebbing Madura 2019

IMG_20190323_052145
Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan Saat Memberikan sambutan dalam acara, Gren Final Duta Kacong Cebbing Madura 2019, di Hotel Odaita, Pamekasan, Madura.

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Kapolda Jatim membuka langsung Gran Final Duta Kacong Cebbing Palda Jatim Cup Gebyar Budaya Madura 2019, yang diikuti 12 peserta dari perwakilan empat Kabupaten Semadura, untuk mencari Duta terbaik Semadura 2019.

“Melalui kegiatan pemilihan Duta Kacong Cebbing Madura 2019 dan Kerapan Sapi Kopolda Jatim Cup besok. Kapolda Jatim ingin budaya Madura dikenal oleh wisatawan mancanegara,” ungkap Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan pada saat sambutan acara Kapolda Jatim Cup Gebyar Budaya Madura 2019 di Ruang Rum, Hotel Odaita, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (22/03/2019) malam, pada pukul 19:30 Wib.

Irjen Pol Luki Hermawan melanjutkan, diselenggarakannya acara ini, semoga seluruh masyarakat Jawa Timur bisa terhibur diadakan acara ini dan selama dalam masa kampanye Pemilu 2019 mendatang, masyarakat bisa menggunakan sara sosial media dengan baik.

“Semoga masyarakat Jawa Timur hususnya Madura bisa terhibur dengan diselenggarakannya Kapolda Jatim Cup Gebyar Budaya Madura 2019. Dan acara ini bisa meredam dan mendinginkan suasana Pemilu 2019 serta dapat menyatukan, mendamaikan seluruh masyarakat Jawa Timur,” ungkap Irjen Pol Luki.

Selain itu, acara tersebut dimeriahkan dari penampilan tari Tradisional Pamekasan dan group Band kondang asal Pamekasan.

Turut hadir dalam acara itu, istri Wakil Gubernur Jatim, Arumi Bachsin, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Wakil Bupati Pamekasan, Raje’e, Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Efendi dan seluruh undangan yang hadir. [Riski/Nin]

Tags : Duta kacong cebbingKapolda Jatim