close
PAMEKASAN

Mobil Rombongan Ma’ruf Amin Parkir Dalam Lapangan, Baddrut Tamam Pastikan Rumput SGRP Tidak Rusak

IMG_20190321_050207
Mobil rombongan Ma'ruf Amin saat di parkir ditengah lapangan tanpa alas.

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Masuknya puluhan mobil rombongan Ma’ruf Amin yang di parkir ditengah lapangan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) dalam menghadiri Istighosah Kubro, Selasa (19/03) kemaren, menuai banyak sorotan dari berbagai pihak seperti para fans Madura United, dianggap merusak rumput karena tidak diberikan alas karpet atau terpal plastik.

Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam memastikan, rumput yang dilewati mobil rombongan Ma’ruf Amin di SGRP Pamekasan tidak akan rusak.

“Rumput itu gak rusak kok. Minggu depan sudah hidup lagi. Rumput itu hidup,” tutur Bupati, H Baddrut Tamam saat dikonfirmasi dari beberapa awak media di Aula Pendopo Ronggo Sukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (20/03/2019).

Badrut Tamam juga menilai, ada sesuatu yang terdistorsi jika mobil rombongan Ma’ruf Amin, yang hanya sekelas mobil Dinas dipermaslahkan.

“Itu yang masuk ke dalam lapangan tersebut bukan hanya mobil biasa loh, yang masuk itu mobil trailer. Saya tanya, sekarang ada enggak yang seramai seperti di Pamekasan?. Di GBK itu mobil trailer yang masuk. Kenapa di sana kok gak ada masalah?,Tapi kenapa kok di sini yang masuk hanya mobil kelas pribadi saja, jadi masalah!,” ungkap, H Baddrut Tamam.

Selain itu, H Baddrut Tamam menyebut, orang yang masih mempermasalahkan masuknya mobil rombongan Maruf Amin sebagai pihak yang berlebihan.

“Artinya apa kok dipermasalahkan? Di Pamekasan justru banyak yang protes. Berarti mereka itu lebay,” pungkasnya. [Riski/Nin]

Tags : Bupati Pamekasan