close
Piala Indonesia

Madura United Bantai Sriwijaya FC di SGRP

IMG_20190218_114430

PAMEKASAN, kompasmadura.com – Sriwijaya FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia sudah tidak berdaya melawan Madura United dengan sekor telak 5-0, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (18/02/2019).

Namun pada laga lanjutan Piala Indonesia kali ini berlangsung di SGRP Pamekasan, minggu (17/02/2019) malam, tepatnya pada pukul 19:00 wib. Dengan gol kemenangan Laskar Sape Kerap 5-0 atas Sriwijaya FC yang di cetak oleh, Jaimerson da Silva, Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, dan dua gol diborong Andik Vermansah.

Tampil  di depan pendukungnya sendiri, Madura United langsung tancap gas dengan permainan di kuasai MU pada pertandingan kali ini. Bahkan anak asuh Dejan Antonic, mampu mencetak gol pada laga baru berjalan 12 menit, leawat tandukan Jaimerson Da Silva yang membuka keunggulan lewat umpan terukur Andik Vermansah.

Setelah itu, Andik Vermansyah juga menyumbang satu gol di laga ini. Dia mencetak gol spektakuler lewat tendangan bebas di menit ke-27 dari luar kotak pinalti Sriwijaya FC. Gol Madura United tidak berhenti di situ, kali ini giliran si kulit hitam, Greg Nwokolo yang juga mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-30.

Selepas gol ketiga tersebut, Madura United di menit ahir babak pertama masi mengancam gawang Laskar Wong Kito. Namun, keunggulan 3-0 mereka bertahan hingga turun minum.

Tekanan Madura United kepada Sriwijaya FC berlanjut di babak kedua. Tim asuhan Dejan Antonic sukses menambah jumlah gol di babak ini.

Sedangkan pada menit ke-71, Andik Vermansah mencetak gol sekaligus menjadi kedua bagi Andik di laga ini. Gol Andik berawal dari assist Zah Rahan Krangar. Dengan tenang Andik melepaskan bola ke gawang Sriwijaya.

Pesta gol Madura United ditutup oleh striker asing mereka. Aleksandar Rakic mencetak gol di masa injury time. Laga pun bersekesudahan 5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Berikut susunan pemain untuk kedua team :

Madura United : M. Ridho (PG), Andik Rendika Rama, Fandry Imbiri, Jaimerson da Silva, Andik Vermansah, Marco Sandy, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, Zah Rahan Krangar.

Sriwijaya FC : Jupriyanto (PG), Akbar Zakaria, M. Andes Adinata, Rahmat Julianto, Ziko Sukmana, Hafit Ibrahim, Risky Dwi Ramadhan, Roby Andika, Untung Wibowo, Adistya Wicaksana, M. Yogi Novrian. [Riski/Nin]

Tags : Madura United FcSriwijaya Fc