close
SPORT

Pelatih Chelsea Bangga Menang di Kandang Malmo

IMG_20190215_110356
Laga Malmo vs Chelsea. (Foto: Twitter Chelsea)

MALMO – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sempat pesimis timnya bisa meraih kemenangan saat bertandang ke markas Malmo dalam laga leg I babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019. Pertandingan yang berlangsung di Swedbank Stadion, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.

Kondisi fisik penggawa Malmo yang dinilai jauh lebih kuat dari Eden Hazard dan kawan-kawan jadi alasan utama yang membuat Sarri berpikir demikian. Apalagi, Chelsea baru saja melakoni pertandingan berat beberapa hari lalu di markas Manchester City. Dengan situasi ini, ia benar-benar ragu kemenangan bisa diraih Chelsea di markas Malmo.

Bahkan, Sarri berpikir Chelsea baru benar-benar akan berjuang untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar saat melakoni laga leg II. Dengan bermain di Stamford Bridge, pelatih berpaspor Italia itu yakin langkah Chelsea bakal jauh lebih mudah untuk menaklukkan Malmo.

Tepi, kekhawatiran Sarri tak menjadi kenyataan. Chelsea pun berhasil mengantongi kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat bertandang ke markas Malmo dini hari tadi. Tentu saja, hasil ini sangat disambut positif oleh Sarri. Sebab, kemenangan diraih Chelsea dengan bersusah payah.

“Malmo adalah tim dengan fisik yang sangat kuat. Tidak mudah untuk bermain melawan mereka sehingga kami harus berpikir mendapatkan tiket penentu kelolosan di pertandingan berikutnya di Stamford Bridge,” ujar Sarri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Jumat (15/2/2019).ujarnya [mad/red]

 

Tags : ChelseaLiga EropaMalmo