close
SPORT

Setan Merah dipecundangi PSG, Ini Komentar Solskjaer

2509436
Ole Gunnar Solskjaer (Foto : Getty Images)

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer mengancam akan mencadangkan pemain yang mengasihani atau menyalahkan diri sendiri secara berlarut-larut usai kekalahan dari PSG. Pasalanya, banyak pertandingan berat lainnya yang sudah menanti.

Bahkan MU menelan kekalahan pertama di era Solskjaer. Setan Merah dipecundangi PSG dengan skor 0-2, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford.

Selain kalah, MU juga harus menerima kenyataan dua pemainnya cedera, yakni Jesse Lingard dan Anthony Martial. Memang Manchester tak bisa diperkuat Paul Pogba di leg kedua karena mendapat kartu merah.

Solskjaer meminta para pemainnya tak berlarut dalam kesedihan usai kekalahan dari PSG. Pelatih interim MU itu mengingatkan, masih banyak laga berat yang harus dijalani, yakni melawan Chelsea (Piala FA) dan Liverpool (Liga Primer Inggis).

“Kami akan menghadapi Chelsea dan Liverpool pada dua laga selanjutnya. Jadi, siapa pun yang mengasihani diri sendiri tidak akan bermain di laga selanjutnya. Jangan mengasihani diri sendiri,” ujar Solskjaer, dikutip dari ESPN. [Mad/red]

 

Tags : Manchester United