close
SAMPANG

Gubernur Jatim Lantik Pasangan Jihad

IMG_20190130_145624

SAMPANG, Kompasmadura.com – H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019-2024. Pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim Dr H Soekarwo M.Hum.

Namun pelantikan yang berlangsung di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (30/1/2019) dihadiri Ketua DPRD Jatim dan Pejabat Pemprop Jatim serta hadir Pimpinan OPD Kabupaten Sampang.

“Selamat untuk pasangan Jihad jadi Buapti dan Wakil Bupati Sampang,” kata Pak De Karwo sapaannya.

Dalam sambutannya ia mengatakan, Semoga Bupati beserta wakilnya amanah, bertanggungjawab,  menjalankan tugas dan dapat mensejahterakan masyarakat Sampang. Sehingga terwujudnya masyarakat adil makmur.

“Ada perubahan yang kongrit di Sampang. Bupati dan Wakil Bupati Sampang bersinergi dengan DPRD di setiap melaksanakan tugas  maupun kebijakan yang akan di lakukan,” ujarnya dihadapan undangan.

Dalam kesempatan yang sama Dr H Soekarwo M.Hum juga melantik Hj Mimin Slamet Junaidi sebagai Ketua TP PKK Kabupaten dan Ketua Dekranasda Kabupaten Sampang. Serta bersamaan dengan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo. [Syaiful/Nin]

Tags : Gebernur jatim