close
Piala Indonesia

Laga Lanjutan Piala Indonesia 2018, Cilegon United Siap Hadapi Madura United di SGRP Pamekasan

IMG_20190128_223429

PAMEKASAN, kompasmadura.com – Dalam laga lanjutan 32 besar Piala Indonesia, Cilegon United siap ladeni permainan Madura United di Stadion Gelor Ratu Pamellingan (SGRP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (28/01/2019).

Pertandingan Madura United melawan Cilegon United kali ini, berlangsung di SGRP pada hari Selasa (29/01/2019) malam, tepatnya pada pukul 19:00 Wib.

Bahkan Cilegon United dalam lawatan ke kandang Madura United tersebut membawa sekitar 14 pemain, Meski datang dengan pemain kurang tetapi mintal pemain Cilegon United siap meladeni tim tuan rumah meski notabenin pemain Madura dari pemain timnas dan pemain naturalisasi.

Pelatih Cilegon United Imam Riyadi mengatakan, Manajemen dan para pemain serta seluruh komponin team sudah siap, mengenai hasil akhir pertandingan lihat prosesnya nanti yang terpenting kami siap dan berjuang terlebih dahulu.

“Mengingat saat ini madura united berada di liga 1, Sedangkan kami berada di liga 2. Dari komposisi pemain madura united dihuni pemain bintang, baik pemain asing, naturalisasi dan lokalnya,” ungkapnya.

Pihaknha juga menegaskan, pada pertandingan besok malam Cilegon United harus mewaspadai seluruh pemain Madura United.

“Disitu ada andik virmansyah, zulfiandi dan pemain lainnya. Tidak hanya mewaspadai satu pemain tetapi seluruhnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Cilegon United sudah melakoni 2 laga dengan Lampung Fc dan Ps Blitung, menang dengan banyak gol, Namun dari pihak Cilegon United sendiri tidak menjadi patokan banyak gol untuk mengentengkan tim tuan rumah pada pertadingan Kali ini. [Riski/Nindy]

Tags : Cilegon United