close
LIGA 1

Madura United Resmi Datangkan Alberto Goncalves

IMG_20190122_224906

PAMEKASAN, kompasmadura.com – Madura United kembali datangkan pemain naturalisasi, Alberto Goncalves untuk memperkuat lini depan MU dalam turnamen Liga 1 musim depan.

Tidak hanya itu, MU mendatang Alberto Goncalves sekaligus menjadi penutup bursa transfer pemain di bulan Januari.

“Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United dan proses administrasinya sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United,” kata manager Madura Haruna Soemitro, usai latihan MU di Stadion Ratu Pamellingan, tepatnya di Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (22/01/2019) sore, pukul 17:00 Wib.

Sebelumnya, Pemain Madura United dalam produktifitas golnya sangat memprihatinkan dan sangat buruk sekali, dengan mendatangkan Alberto Goncalves ke MU, agar bisa mencetak gol banyak untuk Madura United.

Haruna juga menjelaskan, Bahwa pemain itu merupakan salah satu pemain yang dirinya incar sejak lama, untuk bergabung ke Madura United.

“Maka dari itu kita butuh pemain depan yang sudah teruji dalam mencetak gol. Itu datang untuk Madura,” tuturnya.

Dirinya juga sangat bersyukur, bisa mendatangkan Beto untuk bergabung dengan klub berjulukan Laskar Sape Kerrap.

“Ini merupakan awal yang bagus tetapi, kita tekankan pada pemain kalau kita harus punya pemain yang kuat. Semua pemain harus punya respek,” tandasnya. [Riski/Nin]

Tags : Madura United Fc